Selamat Datang, Selamat Bersahabat

About Me

My Photo
Salsa Sabhila
nothing special but I love art more than anything | "..Ada dua cara menjalani hidup, yaitu menjalaninya dengan keajaiban-keajaiban atau menjalaninya dengan biasa-biasa saja.." - Einstein
View my complete profile
Tuesday, February 14, 2012

Aku Disini, Sendiri

Sayang, aku sedang lara
meracau tiada henti tentang derita
tapi apa kau tahu deritaku?
sedangkan kau sendiri tak merasakan kepiluanku

Sayang, aku sedang tertatih
dunia ini terlalu munafik untuk dintempati
aku ingin pergi mengelana
tanpa kau

Sayang, aku harap aku hilang
hilang ingatan hilang akal
sehingga tak akan ada manusia dapat mengira
seberapa dalam laraku kupendam

Sayang, apakah kau disana?
sedari tadi kucari bayangmu tak kurasa
sedari tadi kuraba raga tak terungkap
Sayang, apakah aku hina?



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar disini :D

Labels

clock

Pages